SPESIFIKASI DAN KEUNGGULAN NEW BEAT ESP SERIES SERTA PILIHAN WARNA NEW BEAT ESP TERBARU JULI 2015

Posted by Informasi Seputar Motor on Senin, 06 Juli 2015

New Beat ESp merupakan produk honda terbaru tahun 2015 menyempurkan dari fitur honda beat sebelumnya. Juga dengan variasi pilihan produk yang lebih banyak menyesuaikan kebutuhan masyarakat masa kini terutama kalangan remaja

Spesifikasi dan keunggulan New Beat Esp Series


Desain body

Desain & ukuran bodi baru yang pas & cool serta strippingnya lebih rame sesuai dengan karakter remaja masa kini karena peminat Beat kebanyakan dari kalangan remaja. Panel indikator dengan warna dasar putih  meliputi fitur informasi kecepatan, jarak tempuh, indikator bensin, MIL (Malfunction Indicator Lamp), lampu sein, lampu jauh dan indikator ISS ( untuk varian tertentu). Desain lampu depan dan sein terpisah, lampu yang digunakan lampu LED dengan cahaya yang dihasilkan berwarna putih.Sedangkan lampu belakang dan sein menyatu. Penutup air cleaner ditambahkan emblem eSP yang merupakan teknologi terbaru dari honda yang membuat bahan bakar legih irit dan suara mesin yang halus terutama saat menghidupkan mesin.

Teknologi

Teknologinya secara keseluruhan hampir sama dengan beat injeksi sebelumnya namun kini ada tambahan fitur antara lain :
  •  Esp, yaitu peningkatan daya tahan,kehalusan & tenaga mesin
  • Teknologi ACG Starter (Alternating Current Generator), yaitu kombinasi generator dan starter dalam satu sistem sehingga tidak ada gesekan komponen saat starter karena digerakkan oleh medan magnet. Jadi kini menghidupkan mesin dengan halus dan tanpa suara “cekrak”.
  • Sistem injeksi merupakan sistem suplai bahan bakar dengan teknologi kontrol elektronis, yang mampu memasok bahan bakar dan udara secara optimal.Kerja mesin lebih efisien, responsif, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan
  • Roller Rocker Arm, sudah tidak asing lagi namun pada skutik Honda disempurnakan dengan laher bambu pada as rocker arm dan memiliki ukuran roller yang lebih kecil. Jadi lebih ringan dan gesekannya berkurang. Komponen yang didesain khusus oleh Honda ini pun sudah dipatenkan.
  • Breather Passage. Di balik blok silinder, selain ada jalur air radiator juga terdapat lubang pendinginan. Lubang ini mengalirkan uap panas di dalam mesin ke luar. Pada model sebelumnya panas hanya dibuang lewat jalur rantai keteng. Kalau sekarang ada dua jadi lebih dingin dan mesin lebih ringan bekerja.
  • V-Matic, transmisi otomatis pada eSP engine memiliki rasionya lebih lebar  dan dirancang dengan belt baru dengan elastisitas karet yang tinggi.Efeknya lebih awet dan mengurangi gejala selip.
  • Combi brake system ( CBS ) yaitu sistem pengereman dimana rem kiri sudah mencakup 30 % roda depan dan 70% roda belakang. Ini ada varian tertentu.
  • Konsumsi bahan bakar samakin hemat yakni mencapai 63 km/liter
  • Idling stop system ( ISS ) yaitu Inovasi teknologi yang dapat mematikan mesin sementara secara otomatis saat berhenti lebih dari 3 detik & otomatis menyala kembali saat tuas gas di putar. Fitur ini ada pada varian tertentu.
  • Fitur teknologi lainnya hampir sama dengan type sebelumnya seperti side stand switch ( jagang samping otomatis ),kapasitas jok, ban depan & belakang, dan lainnya.


Variasi dan Pilihan warna New Beat Esp Series :

New Beat Esp sendiri dibagi menjadi dua varian yaitu :

New Beat Pop Esp, panjang body lebih ramping dari model sebelumnya. Desain motifnya terkesan lebih klasik. Harganya juga lebih terjangkau. Pilihan variasinya ada tiga :
  • New Beat Pop Esp CW : type ini dengan fitur standart matic honda dengan velg yang sudah chast whell ( cw ). Terdiri dari dua warna ( putih & hitam )
  • New Beat Pop Esp CBS : type ini dengan lebih lengkap dari type CW dengan tambahan fitur rem Combi Brake System ( cbs ). Terdiri dari tiga warna ( putih,hitam,merah )
  • New Beat Pop Esp CBS ISS : type ini fiturnya lebih lengkap lagi karena penggabungan CBS dengan System Idling Stop System ( ISS ). Terdiri dari empat warna ( putih,hitam,merah,biru )


New Beat Sporty Esp, panjang body lebih panjang dan luas dari varian Beat Pop Esp. Desain motifnya lebih rame dan stylish untuk tren remaja saat ini. Pilihan Variasinya juga ada tiga seperti New Beat Pop Esp dengan pilihan warna :
  • New Beat Sporty CW, terdiri dari warna hitam,putih biru,putih merah
  • New Beat Sporty CBS, terdiri dari warna hitam,putih biru,merah
  • New Beat Sporty CBS ISS, terdiri dari warna hitam,putih biru,putih merah,merah 


Varian type New Beat Sporty tersebut lebih banyak diminati masyarakat karena warnanya yang terkesan dinamis. Informasi New Beat Esp tersebut terbaru Juli 2015. Fitur, warna dan teknologi bisa berubah ubah sewaktu waktu. Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda.

Blog, Updated at: 23.15
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar