MODIFIKASI NEW SONIC 150 TERBARU SEPTEMBER 2015

Posted by Informasi Seputar Motor on Selasa, 15 September 2015

Hallo guys, kamu anak muda yang udah puya "ayam jago" dari Honda kan???? New Sonic 150 R diluncurkan bagi kamu lho, anak muda yang ekspresif dan imajinatif. So, ga mungkin kan kamu pantengin gitu aja Sonic kamu ??? Kali ini agan bagikan informasi menuangkan imajinasi kamu memodifikasi ayam jago andalanmu. . .

MODIFIKASI NEW SONIC 150 TERBARU SEPTEMBER 2015


Dari desainnya, motor ini memang sudah sportif banget. Kamu tiggal memoles sedikit dengan menambahi accesories yang bisa kamu baca di artikel
SPESIFIKASI DAN PILIHAN WARNA NEW SONIC 150R TERBARU SEPTEMBER 2015 . Dijamin pasti tampilan Sonic kamu makin sportif.


Konsep yang bisa kamu aplikasikan pada Sonic kamu diantaranya, drag look, elegant look, dan racing look. Namun, kembali lagi, meng-custom pastinya disesuaikan dengan selera masing-masing pemilik kendaraan dan difasilitasi oleh sang builder (modifikator).



Bisa dibilang, Sonic memiliki nilai lebih yaitu user friendly dan friendly to modified. Jadi akan mudah untuk dimodifikasi, tinggal diberi sedikit ubahan langsung bisa menawan, itulah Sonic.

 Oke guys, semoga informasi ini bermanfaat. Tetap kunjungi blog ini untuk informasi seputar motor lengkap dengan harga dan spesifikasinya and jangan lupa selalu bersyukur kepada Sang Pencipta.

Blog, Updated at: 02.09
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar